Marcus Rashford Ingin Pensiun di Manchester United

By Admin

nusakini.com--Striker Marcus Rashford berharap bisa mengikuti jejak Ryan Giggs dan Paul Scholes yang hanya bermain untuk Manchester United sepanjang karier profesional. 

"Beberapa pemain ada yang main di sini, di sana, maupun di mana-mana. Tetapi, pemain yang paling menonjol adalah yang tetap setia," kata Rashford.

Rashford merupakan produk akademi Manchester United. Dia sudah menimba ilmu di Manchester United sejak berusia tujuh tahun pada 2005.

"Saya berpikir lebih dari itu. Anda akan menonjol jika Anda menjadi pemain tersebut. Apalagi, jika Anda memenangi banyak gelar. Saya ingin terus konsisten. Terkadang sulit tidak bermain, tetapi saat mendapatkan momen itu, Anda level ke lebih tinggi," lanjutnya.

Rashford menjalani debut sebagai pemain profesional pada 25 Februari 2016. Pemain yang kini berusia 19 tahun itu mencetak dua gol pada debutnya saat Manchester United menang 5-1 atas Mitjylland pada ajang Liga Europa. 

Pada musim ini, Rashford juga menjadi andalan manajer Jose Mourinho. Dia sudah tampil sebanyak 48 kali dan mencetak 11 gol untuk Manchester United di berbagai ajang selama musim 2016-2017. (b/ab)